Kim Kardashian Telanjang Saat Goreng Telur Di Dapur - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Kim Kardashian Telanjang Saat Goreng Telur Di Dapur

Kim Kardashian Telanjang Saat Goreng Telur Di Dapur

Written By Demo on Jumat, 27 April 2012 | 02.12



Kim Kardashian tak henti-hentinya didera dengan skandal. Kali ini sebuah foto telanjang Kim Kardashian beredar di internet. Ia sedang menggoreng telur di dapur tanpa sehelai benang pun.

Dalam foto tersebut nampak sosok wanita yang diyakini sebagai Kim Kardashian. Ia berdiri di dapur hendak menggoreng sebutir telur.

Celakanya, tatkala hendak melakukan aktivitas memasak tersebut, Kim Kardashian tidak menggenakan sehelai benang pun alias bugil.

Foto bugil Kim Kardashian pertama kali beredar melalui blog TheDirty.com. Kemudian foto ini mulai tersebar luas lewat situs Media Takeout.

Menurut Media Takeout, foto bugil Kim Kardashian adalah foto lama sebelum ia melakukan operasi pembesaran payudara dan pantat.

“SHOCK PIC: Nude Pic Of Kim Kardashian HITS THE NET . . . And It’s An OLD PIC . . . Before She Got Her BOOBS DONE!!!,” tulis siaran press Media Takeout.

Dalam foto tersebut Kim Kardashian terlihat memiliki ukuran payudara dan pantat yang jauh lebih kecil dari ukurannya yang sekarang.

Bukan kali ini saja Kim Kardashian tersandung masalah skandal pornografi. Beberapa tahun yang, video sex tape Kim Kardhasian dengan Ray J beredar di internet.

Namun kasus video yang beredar pada tahun 2007 tersebut akhirnya usai setelah pihak Vivid Entertainment bersedia membayar Kim Kardashian senilai USD 5 juta.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger