Pedangdut Putri Vinata Tertangkap Membawa Sabu - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Pedangdut Putri Vinata Tertangkap Membawa Sabu

Pedangdut Putri Vinata Tertangkap Membawa Sabu

Written By Demo on Jumat, 27 April 2012 | 02.20


Malang - Pedangdut Putri Vinata ditangkap jajaran Reskoba Polresta Malang tengah membawa sabu-sabu, Senin (23/4) bersama seorang temannya, David Mauris.

Menurut Kasat Reskoba Mapolresta Malang, AKP Sunardi Riyono, jajarannya menangkap Putri berkat informasi dari masyarakat. Putri ditangkap bersama David di dalam mobil saat ia tengah berada di depan gedung BCA di jalan Borobudur Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu klip plastik berisi sabu yang disimpan dalam sebuah pembalut.

"Ketika barang bukti sabu-sabu ditemukan, pelaku tak bisa mengelak lagi. Saat ini petugas langsung memburu pengedarnya," katanya, Jumat (27/4).

Kepada polisi, Putri yang terkenal dengan julukan 'Putri Kayang' itu mengaku mendapatkan sabu-sabu dari seorang temannya yang tinggal di Surabaya.

"Pengedarnya bernama Aditya Kristian alias Andika (28), warga Gunung Harapan RT 04 RW 05, Rungkut Menanggal, Gunung Anyar, Surabaya," lanjut Sunardi.

Selanjutnya, Satreskoba Mapolresta Malang masih terus melakukan pengembangan kasus tersebut. "Empat orang tersangka itu kami amankan dan terus diminta keterangan," pungkas Sunardi
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger