Petinggi TNI Bakal Jadi Pendamping Ical di Pilpres - Portal Berita
Headlines News :
Home » , » Petinggi TNI Bakal Jadi Pendamping Ical di Pilpres

Petinggi TNI Bakal Jadi Pendamping Ical di Pilpres

Written By Demo on Sabtu, 02 Juni 2012 | 03.53

DENPASAR- Aburizal Bakrie hampir dipastikan menjadi calon presiden dari Partai Golkar. Namun hingga saat ini, Partai berlambang pohon beringin itu belum memastikan pendamping Abrurizal sebagai calon wakil presiden.

Beredar kabar nantinya pendamping Ical, sapaan Aburizal, akan berasal dari kalangan militer aktif. Sinyal calon wakil presiden Partai Beringin berasal dari kalangan militer diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Bali I Ketut Sudikerta. 

"Yang pasti pendamping Bapak Ical berasal dari TNI yang masih aktif, bukan purnawirawan," kata Sudikerta di Sekretariat DPD Partai Golkar di Jalan Surapati, Denpasar, Sabtu (2/6/2012).

Hanya saja, dia enggan membeberkan identitas figur pendamping Ical karena belum waktunya diungkap sekarang. Dikatakannya, figur tersebut sudah ada dan kini terus didekati Golkar. Diharapkan Jenderal tersebut bakal bersanding dengan Ical pada pencapresan 2014 mendatang.

Sudikerta menegaskan, Jenderal tersebut berasal dari pulau Jawa. "Pasti figur cawapres dari Jawa, sebab kita tahulah jumlah pemilih terbesar ya berasal dari Pulau Jawa," katanya.

Disinggung apakah Ical sudah bulat akan diusung Golkar dalam pemilu mendatang, Sudikerta menegaskan bahwa pencapresan bos Bakrie Group itu tinggal soal waktu saja.

"Dalam rapat koordinasi teknis (Rakornis) nanti para pengurus pusat maupun daerah tinggal tinggal seremonial saja untuk mendeklarasikan Aburizal Bakrie sebagai calon presiden yang diusung Partai Golkar," tegas Sudikerta yang juga Wakil Bupati Badung ini. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger