Wanita Penghibur Balotelli Pakai 'Why Always Me?' - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Wanita Penghibur Balotelli Pakai 'Why Always Me?'

Wanita Penghibur Balotelli Pakai 'Why Always Me?'

Written By Demo on Senin, 30 April 2012 | 07.14



Manchester - Mario Balotelli sempat membuat heboh jagat sepakbola Inggris ketika memakai kaus bertuliskan "Why Always Me?". Kini, mantan wanita penghiburnya, Jenny Thompson, juga mengenakan kaus yang sama.

Balotelli tiba-tiba membuka kausnya sesaat setelah mencetak gol ke gawang Manchester United di Old Trafford Oktober 2011 lalu. Di dalamnya, terdapat kaus lainnya bertuliskan "Why Always Me?".

Menurut penyerang berdarah Italia itu, slogan yang ada di kaus tersebut ditujukan untuk media Inggris yang selalu menjadikannya tajuk utama terkait berbagai tingkah konyolnya.

Kini, mantan wanita penghibur yang mengaku pernah tidur dengan Balotelli dan Wayne Rooney, Jenny Thompson, juga mengenakan kaus dengan tulisan yang sama.

Bedanya, sehabis tulisan "Why Always Me?" Jenny menambahkan kata " #naybes" di kausnya.

"Naybes" adalah sebuah kata slang dalam bahasa Inggris yang merupakan lawan arti "Maybe (mungkin)". Kata itu memiliki arti tidak memiliki kesempatan atau tidak mungkin.

Hingga kini belum diketahui alasan Jenny memakai kaus tersebut. Namun yang jelas, dia telah membuat heboh publik Manchester ketika dia berjalan dengan mengenakan kaus itu.[yob]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger