Telanjang Dada, Pacar CR7 Mesra Dipangku Pria Lain - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Telanjang Dada, Pacar CR7 Mesra Dipangku Pria Lain

Telanjang Dada, Pacar CR7 Mesra Dipangku Pria Lain

Written By Demo on Kamis, 26 Januari 2012 | 06.33


Los Angeles - Dengan bertelanjang dada, Irina Shayk terlihat mesra di pangkuan seorang lelaki, yang ternyata bukan Cristiano Ronaldo, kekasihnya. Putuskah hubungan mereka?
Tak ada tanggapan dari Cristiano Ronaldo mengenai foto syur Irina yang sudah menyebar ke penjuru dunia itu. Namun bintang Real Madrid itu dipastikan tidak akan marah. Ya, sang kekasih hanya menjalankan pekerjaannya secara profesional sebagai model iklan.
Irina berpose seksi dalam iklan sebuah produk celana jeans ternama, Replay. Selain berpose dipangkuan seorang pria bertato, Irina juga dipotret dalam dua pose lainnya.
Foto kedua menunjukkan posenya bersama seorang wanita lain yang tak kalah seksinya dan sama-sama bertelanjang dada. Pada foto ketiga, Irina berpose sendiri membelakangi kamera, menunjukkan lekuk bokongnya yang seksi dibalut celana jeans ketat.
Ketiga foto tersebut tampak minimalis, hanya menggunakan latar belakang berwarna hitam polos. Namun ini justru menonjolkan keseksian tubuh Irina dan kulit coklatnya, dipadu dengan warna jeans kehijauan yang ia kenakan.
Meski beberapa kali tampil topless untuk sejumlah reklame, Irina menolak tampil bugil untuk majalah dewasa.
“Saya takkan pernah berpose untuk Playboy. Ya, saya memang model pakaian dalam, tetapi saya punya kelas tersendiri. Playboy menawarkan banyak sekali uang tahun lalu. Saya bilang, ‘No way!’,” jelasnya, seperti dinukil dari The Sun.
“Saya menganggap diri saya sebagai gadis sampul. Tetapi saya takkan melakukannya untuk majalah murahan,” gadis Rusia itu memungkasi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger