Demi Barcelona, Luna Maya Rela Begadang - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Demi Barcelona, Luna Maya Rela Begadang

Demi Barcelona, Luna Maya Rela Begadang

Written By Demo on Kamis, 26 Januari 2012 | 06.34

Jakarta - Ternyata keindahan permainan sepakbola Barcelona juga memikat perhatian selebritis wanita macam Luna Maya. Bahkan dia rela begadang untuk nonton siaran langsungnya.

Permainan 'tiki-taka' nan indah Barca dengan motor serangan Xavi, Andres Iniesta dan Lionel Messi tidak hanya menyihir pecinta sepakbola saja, kaum hawa pun ternyata terpikat dengan permainan anak-anak Katalonia tersebut.

Pada peluncuran akademi Barcelona, FCB Escola, di Indonesia hari Rabu (25/1/2012), Luna mengaku mulai menyukai sepakbola ketika melihat permainan indah ala Messi dkk.

"Pertama sebel sama bola gara-gara kakak dan papa dulu nonton bola terus. Lama-lama ikutan nonton eh ternyata seru juga," ujar Luna Maya didepan wartawan.

"Abis itu mulai suka bola tapi pertama cuma suka sama pemain ganteng aja, tapi pas liat Barca main seru banget. Mainnya bagus, timnya solid dan tidak egois," jelasnya.

Karena perbedaan waktu yang cukup panjang, penonton sepakbola Indonesia harus rela menonton pertandingan-pertandingan bigmatch liga Spanyol menjelang subuh. Ternyata budaya begadang itu juga diikuti oleh Luna, meski mengaku rela melek hanya untuk menonton pertandingan besar saja.

"Saya memang suka nonton bola. Kalau lawannya klub-klub besar dan ajang-ajang penting seperti Liga Champions musim lalu, pasti saya rela begadang untuk dukung Barca," tambah Luna.

Pada peluncuran akademi FCB Escola itu, selain Luna Maya juga hadir Darius Sinawitra dan Nicolas Saputra sebagai perwakilan dari selebritis yang menyukai sepakbola dan Barcelona.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger