Wanita Bugil Coba Curi Trofi Piala Eropa - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Wanita Bugil Coba Curi Trofi Piala Eropa

Wanita Bugil Coba Curi Trofi Piala Eropa

Written By Demo on Senin, 28 Mei 2012 | 05.27


Kiev - Seorang wanita warga negara Ukraina mencoba untuk mencuri trofi Piala Eropa yang sedang dipamerkan di kota Kiev. Sebelum mencuri, ia sempat melepas pakaiannya.

Wanita tersebut adalah anggota Femen, sebuah kelompok yang menentang pagelaran Piala Eropa di Ukraina. Wanita berusia 23 tahun itu bernama Yulia Kovpachik. Awalnya, petugas keamanan yang berjaga tidak mencurigai Kovpachik karena banyak masyarakat mendekat ke trofi tersebut hanya untuk sekedar berfoto.

Namun, secara mendadak, Kovpachik melepas pakaiannya dan memamerkan tulisan di dadanya yang berbunyi sumpah serapah untuk Piala Eropa 2012. Setelah melepas pakainnya, ia mencoba mengambil trofi Piala Eropa tersebut. Beruntung petugas yang berjaga dengan sigap mengamankan Kovpachik.

Femen adalah aktifis perempuan yang sering melakukan protes dengan bertelanjang dada di Ukraina. Tidak hanya Piala Eropa, Femen sering melakukan aksi serupa terkait isu politik, ketidakadilan, pelecahan dan eksploitasi perempuan.

Menurut Femen, Piala Eropa akan membuat prostitusi semakin subur karena banyaknya turis berkunjung ke Ukraina yang menjadi tuan rumah bersama dengan Polandia.[yob]

sumber:INILAH.COM
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger