Aguero: City Bakal Tambah Kuat - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Aguero: City Bakal Tambah Kuat

Aguero: City Bakal Tambah Kuat

Written By Demo on Senin, 28 Mei 2012 | 05.28

Manchester - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, meyakini bahwa klubnya akan bertambah kuat di musim depan andai mendatangkan beberapa pemain baru.

Pemilik City, Sheikh Mansour, mengucurkan dana besar untuk membangun 'The Citizens' dalam beberapa tahun terkahir. Keinginan Mansour hanya satu, yakni melihat timnya menjadi kekuatan nomor satu di Inggris dan Eropa atau bahkan dunia. Usaha Mansour tidak sia-sia. City berhasil menjuarai Liga Primer musim ini.

Jika ingin terus bersaing dan berkembang, City harus mendatangkan beberapa pemain baru. Terlebih mereka juga akan bermain di Liga Champions di mana mereka gagal lolos dari penyisihan grup musim ini. Untuk alasan itu, Aguero mendukung pelatih City, Roberto Mancini, untuk aktif di bursa transfer.

"Liga Primer menjadi trofi domestik pertama yang pernah saya raih. Saya ingin memenangkan trofi lagi. Sangat penting tim ini tampil baik di Liga Champions musim depan. Tampil baik di Liga Champions sangat krusial jika ingin disebut sebagai tim terbaik dunia," ujar Aguero seperti dinukil Sky Sports.

"Saya yakin pelatih akan mendatangkan pemain baru untuk memperkuat tim ini dan mencapai target selanjutnya. Apakah saya mempunyai masalah jika datang pemain baru? Tidak sama sekali. Saya hanya ingin terus meraih trofi musim depan," tukasnya.

Musim ini City berhasil menjuarai Liga Primer meski sama-sama mengoleksi 89 poin dengan Manchester United. Aguero dan kawan-kawan unggul dalam urusan produktifitas gol.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger