Rovio Kembangkan Angry Birds Khusus untuk Lumia 610 - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Rovio Kembangkan Angry Birds Khusus untuk Lumia 610

Rovio Kembangkan Angry Birds Khusus untuk Lumia 610

Written By Demo on Selasa, 29 Mei 2012 | 15.41

Game fenomenal Angry Birds dikabarkan tidak dapat berjalan di smartphone Windows Phone terbaru dari Nokia, Lumia 610. Untuk itu, Rovio selaku pembuat game berencana membuatkan versi khusus.

"Tim dari Rovio saat ini sedang mengerjakan versi Angry Birds yang telah dioptimalkan untuk Lumia 610. Kami akan mengumumkan hasilnya pada kalian, secepatnya," ujar perusahaan asal Finlandia itu.

Dikutip dari Ubergizmo, Selasa (29/5), kegagalan Angry Birds berjalan normal di Lumia 610 diprediksi akibat kurangnya RAM yang dibenamkan pada smartphone tersebut.

RAM sebesar 256MB dirasa tidak cukup untuk memfasilitasi bermacam aplikasi secara maksimal. Hal serupa terjadi pada aplikasi Skype dan game PES 2012, yang juga diklaim tak cocok untuk Lumia 610.

Sebagai salah satu keluarga Lumia yang dipersenjatai sistem operasi Windows Phone, Lumia 610 memang merupakan smartphone yang dibanderol paling murah. Harganya yang 'hanya' Rp 2,2 jutaan ini memang mengalami pemangkasan hardware di berbagai sisi, dibanding seri Lumia lainnya seperti Lumia 900, Lumia 800, dan Lumia 710.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger