5 Game Terbaik Rilis 2012 - Portal Berita
Headlines News :
Home » » 5 Game Terbaik Rilis 2012

5 Game Terbaik Rilis 2012

Written By Demo on Kamis, 17 Mei 2012 | 07.05

Setiap tahunnya pasti ada game favorit atau terbaik yang diluncurkan oleh para produsen game. Banyaknya game beredar di pasar menuntut para desainer dan produsen saling bersaing mencuri perhatian para gamer. Lantas, game apa yang akan dirilis tahun ini sehingga dapat menarik para gamer konsol PS3, XBOX 360, dan Wii? Uniknya.com merangkum lima game terbaik yang akan dirilis tahun naga ini.

1. Kingdoms of Amalur – Reckoning

Yang kelima dari daftar ini adalah “Kingdoms of Amalur – Reckoning”. Game yang dikembangkan oleh 38 Studios ini dianggap sebagai pendatang baru yang sedang naik daun di industri game. Dengan menggabungkan Oblivion dan God of War, game ini tentu saja akan membuat gempar para gamer dengan grafis terbaik dan game play yang bersifat intuitif.

2. Guild Wars 2

Guild Wars 2 paling dipastikan menjadi salah satu game yang paling dinanti tahun ini. Versi lama dari game favorit ini masih akan menjadi big hit karena para pengembang game ini berjanji akan selalu membuat pembaharuan sehingga membuat penasaran para gamer yang ingin menguasai game ini.

3. Tomb Raider 2012

Lara Croft datang! Kamu akan menemukan versi yang lebih muda, lebih seksi dan lebih berani dan semua gamer dipastikan akan menyukai versi petualang muda ini. Meskipun dilaporkan tidak sebagus pendahulunya, namun kamu bisa mencobanya dalam versi beta. Game ini masih menjadi game paling ditunggu di pasaran.

4. Max Payne 3

Game favorit dan yang selama ini ditunggu-tunggu adalah Max Payne. Bersiaplah untuk menyaksikan protagonis yang lebih tua, lebih pintar dan lebih mengerti dalam versi Max Payne 3 dan siapkan diri untuk berpetualang dengannya melewati level game play baru dan lebih dinamis.

5. Borderlands 2

Game selanjutnya yang paling dinanti tahun 2012 adalah Borderlands 2. “Borderlands” yang disetting di dalam dunia fantasi Pandora ditingkatkan untuk mempesona semua orang yang mencintai mesin artileri berat yang meledak-ledak.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger