Real Madrid Fokus Hadapi Zaragoza - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Real Madrid Fokus Hadapi Zaragoza

Real Madrid Fokus Hadapi Zaragoza

Written By Demo on Sabtu, 28 Januari 2012 | 04.55

Madrid - Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka, mewaspadai Real Zaragoza saat kedua tim bentrok dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol pekan ke-20, Minggu 29 Januari 2012, di stadion Santiago Bernabeu.

Mantan pemain belakang Madrid itu menegaskan bahwa pihaknya tidak menganggap remeh Zaragoza. Real Madrid saat ini masih berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 49 angka, sedangkan Zaragoza berada di dasar klasemen dan hanya mampu meraih 12 angka.

“Skuad sedang fokus pada pertandingan melawan Zaragoza yang pasti akan sangat sulit," kata Karanka. "Meski berada di bawah, mereka berhasil mengalahkan kami pada musim lalu. Madrid hanya berpikir tentang kemenangan dan menunjukkan performa terbaik."

Pada pertemuan pertama di musim ini, Real Madrid berhasil membungkam Zaragoza enam gol tanpa balas. Terakhir kali Real Madrid mengalami kekalahan di Liga Spanyol ketika menjamu Barcelona pada 10 Desember 2011. Sejak itu Madrid telah memenangi empat pertandingan liga, sementara Zaragoza belum meraih kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir.

"Yang terpenting adalah para fan mendukung tim. Itu merupakan hal yang paling penting dari segalanya. Saya percaya Mourinho bersemangat seperti sebelumnya,” ujar Karanka.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger