Foto Demi Moore Cium Cowok 15 Tahun Beredar - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Foto Demi Moore Cium Cowok 15 Tahun Beredar

Foto Demi Moore Cium Cowok 15 Tahun Beredar

Written By Demo on Sabtu, 28 Januari 2012 | 04.44

 Los Angeles - Selalu menjadi tante girang. Demikian Harian The Sunmengomentari foto lama Demi Moore yang beredar kembali baru-baru ini. Dalam foto itu ia terlihat melumat mesra bibir Philip Tanzini di ulang tahun ke-15 lawan mainnya dalam serialGeneral Hospital itu.

Dalam foto itu Demi yang berbusana warna ungu muda tampak memeluk pundak Tanzini dengan tangan kanannya. Ia kemudian melumat bibir bocah yang saat itu memakai sweatermerah tua itu.

Entertainment Tonight kembali menggali wawancara mereka pada 1982. Wartawan ET saat itu berada di restoran yang sama tempat pesta berlangsung.

"Aku sangat mencintainya. Dia salah satu orang yang paling aku favoritkan," kata Demi, setelah ciuman penuh gairah antarkeduanya. Aroma alkohol, tulis ET, tercium dari mulut Moore.

"Aku cinta Philip dan dia satu-satunya yang saya cintai," kata Demi lagi.

Demi, yang saat itu berusia 19 tahun, masih terikat pernikahan dengan musisi Freddy Moore. Namun bak wanita dimabuk asmara, dia tak bisa mengalihkan perhatian dari Tanzini.

Menurut The Sun, itu publikasi pertama "reputasi" Demi sebagai penggemar daun muda. Hampir 25 tahun kemudian, ia menikahi aktor muda Ashton Kutcher, yang usianya 16 tahun lebih muda. Keduanye bercerai November tahun lalu setelah Ashton kepergok selingkuh.

Pada Senin malam Demi dibawa ke rumah sakit setempat setelah mengalami kejang-kejang. Ia diketahui mengalami anoreksia.

"Demi minum Adderall (obat resep dokter) dan minum minuman energi. Sementara dia dalam kondisi kelaparan karena anoreksia," kata seorang sumber yang dekat dengan aktris itu pada The Sun. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger