Jubir Mourinho Sebut Daniel Alves Seperti Keledai - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Jubir Mourinho Sebut Daniel Alves Seperti Keledai

Jubir Mourinho Sebut Daniel Alves Seperti Keledai

Written By Demo on Sabtu, 28 Januari 2012 | 05.00

Madrid - Tensi tinggi pertandingan pada perempat final Copa del Rey yang dimenangkan Barcelona Kamis, 26 Januari 2012, ternyata berbuntut panjang. Juru bicara Pelatih Real Madrid Jose Mourinho, Eladio Parames, mencela pemain belakang Barcelona Daniel Alves seperti keledai.

Eladio Parames menyebut bek asal Brasil itu seperti seekor keledai. Ia melontarkan kata-kata tersebut lewat akun Twitter setelah Real Madrid bermain imbang 2-2 dengan Barcelona di Stadion Camp Nou.

"Apa yang berubah sejak dia (Daniel Alves) datang ke Spanyol. Dia menjalani operasi di bagian telinga. Telinganya telah menjadi lebih kecil dan dia memakai kacamata laiknya seorang intelektual. Bagaimanapun juga, seekor keledai yang memiliki telinga kecil dan berkacamata tidak akan tiba-tiba menjadi dokter, dia akan tetap menjadi seekor keledai," kata Parames di akun Twitter.

Ia juga sangat menyesali keputusan wasit Fernando Teixeira yang menjadi pengadil pada pertandingan tersebut. Parames menilai setiap Barcelona berusaha memenangkan sebuah pertandingan maka wasit dan ofisial akan membantu mereka untuk memenangkan pertandingan.

"Aku sudah mengatakan itu sebelumnya. Ketika Barcelona bermain bagus, mereka menang. Tapi, jika lawan mereka bermain lebih baik dari mereka, wasit akan membantu mereka untuk menang," ujar Parames.

Hingga kini, Alves maupun Barcelona belum berkomentar mengenai pernyataan Parames.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger