Angelina Jolie Depresi! - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Angelina Jolie Depresi!

Angelina Jolie Depresi!

Written By Demo on Senin, 16 Januari 2012 | 05.15


Angelina telah memiliki segalanya dalam hidupnya, pasangan yang sangat seksi, Brad Pitt, ibu dari enam anak yang lucu, dan memiliki karier yang baik sebagai aktris maupun sutradara.
Mungkin kita semua berpikir bahwa dia pasti sangat berbahagia dan tidak pernah mengalami stres, tetapi ia mengakui bahwa saat ia menyutradarai film ia sangat depresi.
"Aku sangat depresi dan Brad menemukanku menangis di kamar mandi."
"Aku memiliki tanggung jawab yang sangat besar, sementara aku begitu kecil, dan siapakah aku yang menangani itu semua?"
"Aku sungguh tertekan dan depresi."
Banyak yang tidak percaya dengan pengakuannya karena saat dihadapan kamera ia selalu terlihat cantik dan percaya diri.
Namun, ia mengatakan bahwa ia tidak yakin untuk kembali menjadi sutradara.
"Aku tidak ada rencana untuk menjadi sutradara dan aku tetap memiliki masalah saat mengatakan bahwa diriku seorang sutradara."
"Aku hanya ingin mengungkapkan kisah dan entah begaimana caranya itu berakhir pada aku yang jadi sutradara."

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger