Mendagri Israel: Semua Imigran Afrika Harus Ditahan - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Mendagri Israel: Semua Imigran Afrika Harus Ditahan

Mendagri Israel: Semua Imigran Afrika Harus Ditahan

Written By Demo on Rabu, 16 Mei 2012 | 17.22

YERUSALEM - Menteri Dalam Negeri Israel Eli Yishai mengatakan, seluruh imigran asalh Afrika selalu terlibat dalam insiden kriminal. Oleh karena itu mereka seharusnya ditahan.

Meski menginginkan penahanan terhadap imigran Afrika, Yishai berniat untuk menyediakan bantuan finansial kepada imigran-imigran yang sepakat untuk pergi dari Israel. Yushai juga menjelaskan, ada perbedaan yang mencolok antara imigran dan pencari suaka.

Belakangan ini, laporan kriminal bermunculan di Israel. Sebelumnya, aktivitas kriminal yang dilakukan oleh para imigran di komunitas pengungsi mulai terkuak. Pada Selasa kemarin, empat orang pencari suaka juga ditahan di Kota Tel Aviv, karena diduga melakukan pemerkosaan terhadap perempuan berusia 19 tahun. Demikian seperti diberitakan Haaretz, Rabu (16/5/2012).

Pada pekan ini, Kementerian Luar Negeri mengumumkan, hukum internasional tidak melarang untuk mendeportasi 700 warga Sudan Selatan yang tinggal di Israel. Meski demikian, Pemerintah Israel harus menyelidiki para pencari suaka dari Sudan Selatan yang pergi ke Israel.

Israel juga harus memastikan, apakah nyawa dari para pencari suaka itu aman bila mereka dideportasi ke negara asalnya. Saran-saran ini sudah diberikan ke beberapa badan pemerintah di Israel.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger