Bisikan Marzuki Alie ke SBY Soal Capres 2014 - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Bisikan Marzuki Alie ke SBY Soal Capres 2014

Bisikan Marzuki Alie ke SBY Soal Capres 2014

Written By Demo on Selasa, 29 Mei 2012 | 15.45

DEPOK- Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Marzuki Alie, mengungkapkan, hingga saat ini belum ada satu nama dari PD yang mencuat untuk dijadikan calon presiden 2014. 

Kendati demikian Marzuki mengatakan, dia kerap berbincang dengan ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono terkait calon presiden 2014 dari partai berlambang bintang mercy tersebut. 

“Memang betul saya mengatakan bahwa capres dari Partai Demokrat sedang dipilih oleh Tuhan, kenapa saya bicara demikian, di saat orang ramai membicarakan capres, maka saya sering berbincang-bincang dengan Pak SBY,” kata Marzuki saat menghadiri Temu Rembug dan Sarasehan Politik di Universitas Pancasila (UP), Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2012).

Lantas, apa yang dikatakan Marzuki kepada SBY terkait capres PD?

"Saya bilang ke SBY bahwa Tuhan sedang memilihkan calon pemimpinnya untuk bangsa ini," kata Marzuki.

Ketua DPR RI itu juga menegaskan, belum ada satu nama pun yang mengerucut untuk dijagokan pada pilpres 2014. Saat ini, kata dia, PD fokus untuk menyelesaikan sisa tahun yang ada. “Jadi walaupun banyak yang membicarakan capres dari Partai Demokrat, sejujurnya belum ada satu pun nama yang mengerucut baik itu dari internal ataupun eksternal. Kami di tahun 2013-2014 ini fokus selesaikan pekerjaan kami untuk rakyat,” tegasnya.

Sebelumnya sejumlah nama capres internal dan eksternal partai Demokrat muncul dan dianggap calon terkuat. Mereka diantaranya Ani Yudhoyono, Djoko Suyanto, Mahfud MD, Sri Mulyani, dan Dahlan Iskan. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger