Hina Kaum Homo di Twitter, Macheda Didenda FA - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Hina Kaum Homo di Twitter, Macheda Didenda FA

Hina Kaum Homo di Twitter, Macheda Didenda FA

Written By Demo on Selasa, 06 Maret 2012 | 02.27


London - Bomber Manchester United Frederico Macheda didenda sebesar Rp217 juta disebabkan menghina kaum penyuka sesama jenis lewat akunTwitter-nya.
Macheda saat ini sedang menjalani masa peminjaman di Queens Park Rangers (QPR). Pemain berdarah Italia itu dikabarkan mengirimkan pesan bernada menghina kaum homo.
Ini bukan kali pertama Macheda terlibat kontroversi via Twitter. Musim lalu, kakak Macheda juga menyerang orang-orang yang menghina performa adiknya di Manchester United.
Terkait hal itu, nama Macheda tidak masuk dalam daftar pemain dalam pertandingan kontra Everton akhir pekan lalu. Macheda sendiri mengaku dirinya telah menghapus akun Twitter-nya.
Federasi Sepakbola Inggris (FA) akhirnya memberikan denda sebesar 15 ribu poundsterling (sekitar Rp217 juta) akibat tindakan tak terpujinya itu. Berikut pernyataan resmi FA.
"Frederico Macheda didenda 15 ribu poundsterling dan mendapatkan peringatan setelah sang pemain mengakui telah menghina orang-orang dengan orientasi seks berbeda."
Macheda sendiri dikabarkan telah meminta hakim melakukan pemeriksaan personal terhadap dirinya, terkait hukuman yang diterimanya.[yob]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger