Pasangan Lagi Bertengkar ? Ini Sinyalnya - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Pasangan Lagi Bertengkar ? Ini Sinyalnya

Pasangan Lagi Bertengkar ? Ini Sinyalnya

Written By Demo on Jumat, 27 April 2012 | 18.44


WALAU berusaha ditutupi, pasangan suami istri yang terlibat pertengkaran dapat terlihat melalui sikap yang mereka tunjukkan. Sikap dingin hingga diam satu sama lain merupakan beberapa sinyal  yang menandai adanya pertengkaran diantara mereka.

Ketika pasangan sedang terlibat pertengkaran dan memilih pergi bersama teman-temannya, keduanya bakal mengalirkan getaran dingin satu sama lain. Anda tidak bisa memahaminya, kecuali Anda berada di dekat mereka. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa sinyal yang menampakkan pasangan sedang bertengkar, seperti dilansir Boldsky.

Ekspresi palsu

Pasangan yang harmonis bakal terlihat kompak satu sama lain. Senyum yang dilayangkan pada orang sekitar pun terasa tulus dan menyenangkan. Ketika semua ketulusan tersebut tidak tergambar dan tatapan mata dingin, artinya mereka berusaha menutupi gejolak dalam hatinya.



Berpura-pura tidak tahu satu sama lain

Hal paling ekstrem yang terlihat, masing-masing pasangan mengabaikan diri satu sama lain. Terkadang, saat berada di mal atau bioskop, mungkin Anda melihat pasangan jalan berjauhan satu sama lain. Itu merupakan sinyal bahwa pasangan sedang bertengkar.



Main ke rumah teman

Jika seorang teman muncul mendadak di tempat Anda tanpa pasangan di malam hari, kemungkinan terbesar, teman Anda sedang bertengkar dengan pasangannya. Saat bertengkar, kedua pasangan mencoba saling menghindari dan mencari hiburan masing-masing.


Menggunakan anak untuk menyelesaikan permasalahan

Ketika satu sama lain sedang bertengkar, banyak pasangan menjadikan anaknya sebagai perantara untuk berkomunikasi. Hal ini sangat umum terjadi di masyarakat, mengingat saat bertengkar, satu sama lain tidak ingin terlibat komunikasi sementara waktu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger