Gawang Chelsea Tetap Perawan, Cech Sumringah - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Gawang Chelsea Tetap Perawan, Cech Sumringah

Gawang Chelsea Tetap Perawan, Cech Sumringah

Written By Demo on Senin, 16 Januari 2012 | 05.08

 London - Kiper Chelsea Petr Cech sumringah karena sukses menjaga gawang 'The Blues' tetap perawan dari serbuan Sunderland selama 90 menit penuh.

Chelsea sukses memetik poin maksimal dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris melawan Sunderland, Sabtu (14/1/2012) malam WIB.

Bertarung di depan puluhan ribu suporter fanatiknya yang memadati Stadion Stamford Bridge, Chelsea menang tips dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Frank Lampard.

Kemenangan ini tentu saja ditanggapi positif oleh Cech. Penjaga gawang asal Republik Ceko itu juga mengaku bahagia karena mampu mengawal gawang Chelsea tidak kebobolan selama 90 menit penuh.

"Anda membutuhkan kemenangan minimal 1-0 untuk mendapatkan tambahan tiga poin," ujarnya sebagaimana dilansir Chelsea TV.

"Biasanya, semakin banyak Anda menang dengan skor 1-0, maka akan semakin banyak kesempatan untuk memenangkan banyak hal," sambungnya.

"Kami kini mampu tak kebobolan dalam dua pertandingan terakhir, meraih kemenangan di Tahun yang baru. Semoga saja kondisi ini bakal terus berlanjut."

"Ini merupakan kemenangan yang sangat penting. Hal itu disebabka jika kami mampu mencetak gol dan tidak kebobolan, Anda akan mendapatkan tiga poin dan itu merupakan sebuah kesempatan besar," pungkasnya.

Berkat tambahan tiga angka tersebut, 'The Blues' saat ini bertengger di posisi keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 40 poin, berselisih delapan poin dari Manchester City yang saat ini memuncaki klasemen.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger