Apakah iPhone 5 Gunakan Layar 3,95 Inci? - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Apakah iPhone 5 Gunakan Layar 3,95 Inci?

Apakah iPhone 5 Gunakan Layar 3,95 Inci?

Written By Demo on Rabu, 23 Mei 2012 | 06.42

Kabar terbaru kembali datang dari smartphone masa depan Apple yang disinyalir akan bernama iPhone 5. Kali ini, rumor menyebutkan bahwa iPhone 5 dibekali layar berukuran 3,95 inci dengan resolusi 1136x640.

Dikutip dari Slashgear, Rabu (23/5), resolusi tersebut dipercaya akan lebih ramah terhadap video dengan aspect ratio 16:9.

Menurut laporan dari 9to5mac, Apple sendiri telah menguji iOS 6 untuk mengoptimalkan resolusi baru itu. Nantinya, pengguna dapat memajang lima icon aplikasi sekaligus dalam satu baris.

Selain itu, perusahaan asal Amerika Serikat ini akan mendesain ulang dock connector, yang nantinya akan memiliki ukuran diantara miniUSB dan microUSB. Tombol Home kabarnya juga akan mengalami perubahan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Apple juga akan melengkapi produknya dengan kamera belakang 10 megapixel dan kamera depan 5 megapixel untuk video chat. iPhone juga diprediksi menggunakan prosesor yang lebih cepat dengan tambahan fitur Near Field Communication (NFC).

Belum jelas kapan iPhone 5 akan rilis di pasaran. Apple sendiri tak pernah mengungkap informasi soal produk terbarunya. Meskipun demikian, kemungkinan besar produsen asal Amerika Serikat ini akan mengumumkannya di ajang Worldwide Developer Conference (WWDC) 2012 di San Francisco, 11-15 Juni mendatang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger