Nyaris Tabrak Warga, Sopir Minibus Dipukuli - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Nyaris Tabrak Warga, Sopir Minibus Dipukuli

Nyaris Tabrak Warga, Sopir Minibus Dipukuli

Written By Demo on Rabu, 01 Februari 2012 | 04.38

TAKALAR- Diduga karena ugal-ugalan di jalan raya, sebuah mobil minibus di Takalar Sulawesi Selatan Rabu (1/2/2012) menabrak lampu jalan dan nyaris menabrak salah seorang warga. Melihat kejadian itu, Warga pun emosi dan memukul pengemudi mini bus tersebut.

Mobil minibus itu menabrak tiang lampu jalan di jalan Poros Palleko Kecamatan Polong Bangkeng Utara Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan. Seorang warga yang emosi langsung memukuli sang sopir saat keluar dari mobilnya. Beruntung beberapa warga lainnya yang menyaksikan kecelakaan ini langsung memisahkan keduanya.

Sementara seorang penumpang minibus pingsan karena syok dengan kejadian ini. Akibatnya penumpang mobil tersebut harus dilarikan ke rumah salah seorang warga untuk mendapatkan pertolongan.

Kecelakaan ini terjadi diduga karena sang sopir ugal-ugalan saat mengemudikan kendaraannya. Mini bus bernomor polisi DD 851 IM yang dikemudikan Sarifuddin itu melaju kencang dan berusaha menyalip kendaraan di depannya.

Namun nahas dari arah yang berlawanan muncul pengendara motor hingga akhirnya sang sopir hilang kendali dan menabrak tiang lampu jalan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger