Kondisi Busquets Diragukan Saat Jumpa Valencia - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Kondisi Busquets Diragukan Saat Jumpa Valencia

Kondisi Busquets Diragukan Saat Jumpa Valencia

Written By Demo on Rabu, 08 Februari 2012 | 06.03

Barcelona - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets diragukan bisa tampil saat berhadapan dengan Valencia dileg kedua Piala Raja, Kamis (9/2/2012) dinihari WIB karena mengalami cedera.

BUsquets mengalami cedera di lutut kanannya setelah bertabrakan dengan pemain Real Sociedad, Carlos Martinez saat berhadapan dengan Real Sociedad, Minggu (5/2/2012) dinihari WIB. Dalam sebuah jumpa pers jelang pertandingan Piala Raja, Pep Guardiola mengakui Busquets sangat diragukan untuk bisa merumput.

"Kondisi Busquets diragukan karena mengalami cedera di lutut kanannya. Namun, Xavi sudah pulih begitu pula dengan Alexis Sanchez. Kita masih menunggu kondisi Iniesta dan Pedro," kata Guardiola seperti dilansir Goal.

Di leg pertama, Barcelona berhasil menahan imbang Valencia 1-1 di Stadion Mestalla. Guardiola memprediksi anak asuhnya tak akan mudah untuk mengalahkan Valencia.

"Valencia selalu bermain dengan level tinggi dan pendapat kami tentang mereka tidak berubah. Ini akan menjadi pertandingan sulit," pungkasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger