Gaet Raikkonen, Lotus Targetkan Posisi Empat - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Gaet Raikkonen, Lotus Targetkan Posisi Empat

Gaet Raikkonen, Lotus Targetkan Posisi Empat

Written By Demo on Senin, 06 Februari 2012 | 04.13

Paris - Lotus menargetkan Kimi Raikkonen bisa membawa klub eks Renault itu menempati posisi empat pada klasemen akhir konstruktor Formula Satu padacomeback-nya ke balapan jet darat tersebut.

Tahun lalu juara dunia Red Bull, McLaren, Ferrari dan Mercedes berada diatas Renault. Berganti nama jadi Lotus, co-owner Gerard Lopez pun yakin bisa mengatasi salah satu saingannya itu.

"Harapannya adalah memiliki mobil yang kuat, pembalap yang kuat, yang salah satunya adalah mantan juara dunia," ujar Lopez saat memperkenalkan mobil baru Lotus E20 pada situs resmi tim.

"Maka itu kami harus menempatkan mobil ini di barisan depan, mungkin coba untuk meraih tempat keempat adalah raihan yang beralasan musim ini," sambungnya.

Raikkonen sudah tidak membalap di F1 sejak 2009, ketika dia meninggalkan Ferrari untuk Fernando Alonso dan memilih karir di reli.

Pembalap Finlandia itu menang 18 Grand Prix bersama McLaren dan Ferrari. Dan dengan kembalinya juara dunia 2007 ini membuat balapan F1 semakin spesial karena mempertemukan enam juara dunia distarting grid musim ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger