Toshiba Resmikan Flagship Store Pertama di Jakarta - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Toshiba Resmikan Flagship Store Pertama di Jakarta

Toshiba Resmikan Flagship Store Pertama di Jakarta

Written By Demo on Kamis, 24 Mei 2012 | 16.25

Produsen asal Jepang, Toshiba, hari ini (24/5) meresmikan flagship store pertamanya di Jakarta. Toko yang terletak di Mangga Dua Mall ini menawarkan dan memamerkan semua seri notebook dari Toshiba.

"Toko ini menawarkan pengalaman yang terintegrasi. Tidak hanya menjual notebook namun juga berbagai aksesoris. Semua seri notebook seperti Qosmio, Portege, dan Satellite ada di sini," ujar Tay Choon Song, Senior Manager for Marketing Service dan eBusiness Toshiba Singapore.

Sebelumnya, Toshiba juga telah membuat toko dengan konsep serupa di beberapa negara seperti Filipina, Thailand, dan Malaysia.

Menjawab pertanyaan wartawan apakah toko ini juga melayani servis, Albert Susilo selaku Channel Manager Computer System Division Toshiba Singapore (Jakarta Office) memberikan penjelasan.

"Kendala yang ringan bisa langsung ditangani di flagship store. Jika masalah hardware yang berat, toko ini melayani sebagai drop-off point. Namun jika barangnya dibeli kurang dari seminggu terus ada masalah akan diganti dengan yang baru," paparnya.

Albert menambahkan, untuk masalah harga diharapkan para calon pembeli tak perlu khawatir akan lebih mahal dari toko elektronik lainnya. Toshiba sudah menerapkan SRP (Suggested Retail Price). "Justru kemungkinan pelanggan akan mendapatkan penawaran lebih baik," pungkasnya.

Dalam rangka pembukaan toko ini, Toshiba tak lupa menjanjikan hadiah langsung buat para konsumen yang membeli notebook seri Portege, ultrabook series, Satellite P745 series, dan semua tipe notebook yang berbasis Windows. Selain itu, konsumen juga mendapat kesempatan untuk ikut lucky draw setiap minggu dengan hadiah utama satu unit tablet REGZA untuk pembelian periode 24 Mei hingga 7 Juni 2012.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger