Tidur di Mobil, Dikira Mayat - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Tidur di Mobil, Dikira Mayat

Tidur di Mobil, Dikira Mayat

Written By Demo on Rabu, 02 Mei 2012 | 05.01

POZNAN - Seorang tukang bangunan Polandia yang sedang tidur terbangun dari tidurnya setelah diserbu polisi. Pria itu disangka mayat oleh pihak kepolisian.

Kejadian ini dialami Bartek Bablewski yang tengah istirahat di dalam mobil dari lokasi sebuah kontruksi di Poznan. tidur tanpa mengenakan baju, sepertinya, membuat warga yang melihatnya merasa ketakutan.

"Saya biasa tidur saat waktu istirahat. Pekerja bangunan adalah sulit," ujar Bablewski, seperti dikutip Orange, Rabu (2/5/2012).

"Saya tidur tanpa mengenakan baju karena cuaca memang panas dan saya selalu tidur dengan lengan menyilang di dada. Beberapa saat kemudian, polisi dan petugas medis mencoba membuka pintu mobil saya dengan paksa. Itu membuat saya takut," imbuhnya.

Polisi kemudian meminta maaf kepada pria berusia 36 tahun tersebut. Mereka mengaku mendapatkan laporan dari warga mengenai adanya mayat di sebuah mobil.

"Saat kami (polisi) melihatnya bergerak, kami juga ketakutan," keterangan pihak polisi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger