Heboh Jaringan Pemerkosa di Inggris - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Heboh Jaringan Pemerkosa di Inggris

Heboh Jaringan Pemerkosa di Inggris

Written By Demo on Rabu, 09 Mei 2012 | 04.13


London – Delapan warga negara Inggris asal Pakistan dan satu Afghanistan ini ditangkap dengan tuduhan pelecehan seksual dan pemerkosaan, dalam kasus yang menghebohkan publik Inggris.

Mereka adalah bagian dari jaringan yang beramai-ramai memanfaatkan gadis remaja Inggris untuk memuaskan napsu birahinya. Tak kurang dari 47 remaja mereka paksa menenggak alkohol agar lebih mudah diperkosa.

Gadis-gadis ini digilir untuk berhubungan intim dengan beberapa pria dalam satu hari. Satu korban bahkan menyatakan pernah dipaksa meladeni 20 pria dalam satu malam. Mereka jadi sasaran karena rentan dan dari rumah tangga yang pecah.

Geng ini menggunakan seorang gadis kulit putih berusia 15 tahun yang disebut ‘The Honey Monster’, untuk merekrut para korban. Isu rasisme pun menguak karena kasus ini.

Ulama di Inggris mengingatkan, beberapa warga Pakistan-Inggris menganggap gadis remaja kulit putih adalah manusia tak berharga dan bisa dilecehkan begitu saja.

Awal pekan ini, sembilan pria itu menghadapi hukuman penjara yang amat lama karena menumpuknya tuntutan untuk mereka. Publik Inggris amat berang, karena kasus ini dikatakan bisa dicegah, jika saja polisi mendengarkan.

Empat tahun lalu, seorang gadis berusia 15 tahun melapor pada polisi bahwa ia diperkosa. Dua tahun berikutnya, belasan gadis remaja dilecehkan oleh pria di sebuah gang, khususnya di daerah Rochdale, Greater Manchester.

Kasus itu selalu melibatkan pria yang berasal dari Asia, memaksa gadis remaja berhubungan seksual dengan mereka. Sayang, kasus ini banyak dibiarkan menguap begitu saja karena isu rasis yang berada di belakangnya.

sumber:INILAH.COM
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger