Hadiah Gol patrich ?? - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Hadiah Gol patrich ??

Hadiah Gol patrich ??

Written By Demo on Sabtu, 26 Mei 2012 | 08.42

Patrich Wanggai akan mendapatkan "hadiah" menarik atas keberhasilannya mencetak gol ke gawang Inter Milan saat membela Indonesia Selection dalam laga ekibisi di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (26/5/2012). Begitu pulang ke Papua nanti, penyerang Persidafon Dafonsoro tersebut bakal dimasakkan ayam bakar yang lezat.
"Saya jadi inget ibu kosku. Sebelum berangkat, ibu kos bilang kalau Patty kasih masuk gol, ibu mau masakin ayam bakar," jelas kekasih Wanggai, Cecilia Tanoso, melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Sabtu (26/5/2012).
Cecelia menceritakan, Wanggai adalah anak kesayangan ibu kos di mana Cecilia tinggal di Sentani. Sementara ayam bakar adalah makanan kesukaan Wanggai.
"Ibu kos baik banget yah. Patty di sini jadi anak emas deh. Banyak yang sayang kepadanya. Dia sering datang ke rumahku. Jadi semua orang di sini dekat sama dia," ungkapnya.
Gol Wanggai bermula dari akselerasi Oktovianus Maniani yang berhasil mengirim bola ke depan gawang Inter. Ferdinand Sinaga yang dituju, gagal meraih bola dan kemudian bola dibuang Cambiasso. Namun, bola mengarah ke Patrich Wanggai yang dengan cepat menendangnya ke gawang Inter, menaklukkan kiper Paolo Orlandoni dan gol, 1-1. Sayang, jelang turun minum, Coutinho berhasil mencetak gol ke gawang Markus Horison.
"Bersyukur sama Tuhan karena doaku tadi malam sudah didengar. Walaupun baru satu gol, tapi setidaknya bisa kasih gol untuk Indonesia. Kalau sampai Indonesia menang, itu kehedak Tuhan," jelas Cecilia.
Namun, Indonesia Selection akhirnya dipaksa menyerah 2-4. Satu gol Indonesia lagi dicetak Titus Bonai yang juga dari Papua.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger