Lagi, Masa Depan Sneijder di Inter Diragukan - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Lagi, Masa Depan Sneijder di Inter Diragukan

Lagi, Masa Depan Sneijder di Inter Diragukan

Written By Demo on Kamis, 09 Februari 2012 | 04.56

Milan - Masa depan Wesley Sneijder bersama Inter Milan kembali diragukan setelah pemain yang bersangkutan menyatakan musim depan dirinya mungkin saja pindah klub.

Spekulasi kepindahan Sneijder dari Inter Milan sebenarnya sudah mencuat sejak awal musim. Bahkan, di bursa transfer Januari lalu, spekulasi kepindahannya dari Inter kembali mencuat.

Meski pernah membantah berbagai spekulasi mengenai masa depannya bersama Inter, ia mengaku akan memikirkan kembali masa depannya akhir musim ini.

"Saya mengetahui semua (spekulasi) karena saya tidak buta. Tapi, sejauh ini tidak ada bentuk nyata. Manchester United? Tidak pernah ada kontak nyata dari mereka," ujar Sneijder seperti dilansir Football Italia.

"Saya tidak dihubungi oleh klub mana pun dan saya menjalani hari-hari seperti biasa. Saya bahagia di Inter, tapi kita lihat saja nanti."

Sneijder mengaku jika saja ada tawaran nyata yang datang di bursa transer Januari lalu, mungkin saja ia menerima tawaran tersebut.

"Jika di hari terakhir bursa transfer Januari kemarin ada tawaran nyata yang datang, mungkin saja saya pindah. Sejujurnya adalah bersama Inter, saya merasa seperti dirumah sendiri. Namun, saya tidak tahu akan berada di mana musim depan," tukasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger