Mancini: Balotelli Calon Bintang Masa Depan - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Mancini: Balotelli Calon Bintang Masa Depan

Mancini: Balotelli Calon Bintang Masa Depan

Written By Demo on Jumat, 06 Januari 2012 | 03.55


MANCHESTER - Manajer Manchester City, Roberto Mancini mendesak agar Mario Balotelli menyadari potensinya sebagai calon bintang masa depan. Mancini yakin, Balotelli memiliki potensi untuk menyamai kemampuan bintang Real Madrid. Crstiano Ronaldo maupun bintang Manchester United, Wayne Rooney.

Akan tetapi, semua itu kembali kepada diri Balotelli, apakah ia mau meningkatkan potensinya atau tidak. "Ia pemain yang luar biasa, tapi ia tidak menyadari potensinya. Mungkin ia membutuhkan waktu," ujar Mancini kepada Daily Mail seperti yang dikutip oleh allafrica.com, Jumat (6/1).  

Mancio, panggilan Mancini, menambahkan bahwa sosok Balotelli merupakan sosok yang unik. "Ia merupakan pribadi yang unik. Ia pria yang baik, akan tetapi saya sulit memahaminya," lanjutnya. Akibatnya, Mancini seolah-olah merasa butuh penerjemah untuk memahami perilaku Balotelli tersebut.   

Balotelli ditransfer Manchester City dari Inter Milan dengan nilai transfer 24 juta pound atau setara dengan Rp 340,3 miliar. Namanya lebih banyak menghiasi media massa akibat ulahnya di luar lapangan, seperti insiden kembang api di rumahnya beberapa waktu yang lalu.  

Pemain bernama asli Mario Barwuah Balotelli ini mememiliki talenta yang sudah tidak dipertanyakan lagi. Sampai saat ini, ia telah membela The Citizens dalam 31 laga dengan raihan 14 gol.
Redaktur: Djibril Muhammad
Reporter: Muhammad Iqbal

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger