Serangan di Afghanistan Tewaskan 9 Orang - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Serangan di Afghanistan Tewaskan 9 Orang

Serangan di Afghanistan Tewaskan 9 Orang

Written By Demo on Rabu, 09 Mei 2012 | 04.04

KABUL - Sebanyak lima orang polisi Afghanistan dan empat orang pengawal yang bertugas untuk melindungi pejabat Departemen Pendidikan Afghanistan, tewas dalam serangan yang dilancarkan militan Taliban.

Kepolisian Afghanistan melaporkan, personilnya tewas akibat bom yang diledakkan oleh para militan. Serangan terjadi ketika para polisi itu tengah melakukan patroli di Provinsi Farah. 

Sementara itu di bagian timur Afghanistan, seorang pejabat Departemen Pendidikan Afghanistan Atta Mohammaed Qaneh terluka akibat bom yang diasang oleh Taliban. Empat pengawalnya juga tewas akibat insiden itu.

Qaneh saat itu hendak mengadakan perjalanan ke markasnya yang terletak di wilayah Paktika, wilayah itu juga merupakan wilayah yang cukup berbahaya. 

"Dia (Qaneh) terluka dalam serangan itu dan empat pengawalnya tewas. Empat stafnya juga terluka akibat serangan yang dilakukan militan Taliban," ujar pemerintah setempat, seperti dikutip AFP, Rabu (9/5/2012).

Para militan Taliban saat ini masih berjuang untuk mengusir pasukan asing di negaranya. Mereka juga sempat membakar sekolah di Provinsi Nangarhar. Sekolah-sekolah di Provinsi Ghazni juga terpaksa ditutup karena munculnya ancaman Taliban.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger