Sambut Festival Jakarta Great Sale 2012! - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Sambut Festival Jakarta Great Sale 2012!

Sambut Festival Jakarta Great Sale 2012!

Written By Demo on Kamis, 10 Mei 2012 | 04.38


Kabar baik bagi para penggila belanja. Ayo siapkan diri untuk menyambut Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2012.

Festival tahunan Jakarta Great Sale akan berlangsung selama 1,5 bulan, mulai dari 1 Juni hingga 14 Juli mendatang. Tahun ini FJGS mengusung tema "Jakartaku Harapanku". Tak hanya melulu soal belanja, berbagai program menarik juga ditawarkan untuk memanjakan para konsumen.

Jika tahun lalu hanya 68 mal yang ikut serta, maka tahun ini akan ada 73 mal yang ikut serta memberikan potongan harga yang menarik. Setiap belanja sebesar Rp 250 ribu, konsumen berhak mendapatkan FJGS Card untuk mencatat poin belanja — yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Tujuan dari FJGS bukan melulu untuk meningkatkan sifat konsumtif masyarakat, namun memiliki banyak tujuan besar yang lain.

"FJGS bertujuan agar Jakarta dapat dijadikan kota belanja dan rekreasi oleh wisatawan nusantara juga mancanegara," ujar Handaka Santosa selaku Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia.

Oleh karena itu, selain menawarkan potongan harga yang fantastis, FJGS juga akan mengenalkan berbagai budaya Jakarta. Salah satu caranya adalah dengan memasukkan acara Festival Andong dan Ondel-ondel ke dalam rangkaian FJGS.

Sudah tak sabar merasakan serunya Jakarta Great Sale? Tunggu tanggal mainnya!
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger