Liverpool Nervous Menjelang Laga Final - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Liverpool Nervous Menjelang Laga Final

Liverpool Nervous Menjelang Laga Final

Written By Demo on Sabtu, 05 Mei 2012 | 03.58

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool Kenny Dalglish mengakui menjelang laga final FA Cup melawan Chelsea, Sabtu (5/5/2012) malam WIB, yang digelar di Stadion Wembley, ada kegelisahan di tubuhThe Reds.
 
Namun, Dalglish mengungkapkan, dirinya percaya bukan hanya Liverpool saja yang mengalami nervous, begitu juga dengan The Blues yang dijamin bakal tak tenang ketika mereka bertemu dalam partai puncak turnamen tertua di dunia ini.
 
"Kami tahu bagaimana mereka, kami tahu seberapa baik mereka, tetapi saya tidak berpikir kami terlalu buruk atau lebih baik dari mereka saat ini,” ungkap Dalglish seperti dilansir Goal, Sabtu (5/5/2012).
 
"Saya pikir semua orang gelisah. Para penggemar merasakannya, manajemen, staf, pemilik, direksi, semua pemain, tetapi itu adalah hal yang sama untuk dirasakan kedua tim,” paparnya.
 
"Jika Anda tidak gugup saya pikir Anda memiliki sedikit masalah," kata pelatih asal Skotlandia ini.
 
The Reds sendiri akan membuat penampilan ketiga mereka di Stadion Wembley sejauh musim ini, dan kedua laga sebelumnya berbuah manis untuk Steven Gerrard cs karena selalu menghasilkan kemenangan, baik ketika final Carling Cup melawan Cardiff City serta semi final FA Cup menghadapi Everton.
 
King Kenny juga menegaskan, rekor Liverpool tak terkalahkan dalam 13 pertandingan melawan Chelsea, tidak akan berpengaruh dalam pertandingan nanti, bahkan hal itu malah bisa menimbulkan tekanan bagi timnya.
 
"Tidak masalah jika Anda belum pernah menang atau tidak pernah kalah, tidak ada bedanya. Ini adalah apa yang terjadi pada hari pertandingan berlangsung,” cetus mantan pelatih Newcastle ini.
 
"Chelsea memiliki pelatih yang berbeda dan mereka mendapatkan hasil yang lebih positif daripada yang mereka raih awal musim ini. Itu merupakan prestasi yang fantastis bagi mereka untuk masuk ke final Liga Champions dengan menyingkirkan Barcelona,” tuturnya.
 
"Ini adalah prestasi tersendiri bagi kedua tim dan prestasi yang lebih besar untuk kami memenangkannya. Selalu khusus ketika Anda memenangkan pertandingan sekaligus meraih trofi,” tandasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger