Raikonnen Akui Tak Sabar Menanti Comeback - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Raikonnen Akui Tak Sabar Menanti Comeback

Raikonnen Akui Tak Sabar Menanti Comeback

Written By Demo on Senin, 06 Februari 2012 | 04.42


London - Kimi Raikkonen ingin segera kembali nyaman duduk di kursi mobil Formula Satu, setelah menjalani sesi latihan pada comeback-nya Kamis kemarin (5/1/2012).

Juara dunia F1 tahun 2007 itu kembali masuk kedalam balapan jet darat itu setelah menghabiskan dua tahun di World Rally Championship, dengan menjadi pengemudi Lotus..
Ingin segera adaptasi, Raikonnen pun langsung melakukan penyesuaian dengan mobil barunya di pabrik Renault yang berada di Enstone, Inggris.

"Ini jelas pertama kalinya saya benar-benar duduk di mobil F1 dengan helm sejak balapan terakhir tahun 2009," ujar pembalap berusia 32 tahun itu pada situs resmi tim Lotus.

"Memang sedikit aneh karena kokpit terasa lebih kecil namun masih normal. Sama seperti saat masa lalu dimana saya masih menyesuaikan diri dengan tempat duduk," paparnya kepada the Finn.

"Sedikit janggal dan kikuk ketika pertama kali memacu mobil ini kembali namun saya bisa adaptasi dengan cepat. Akan sangat menyenangkan untuk segera membalap," tukasnya.

Tes resmi pra-musim F1 baru akan dimulai awal Februari mendatang di sirkuit Jerez, Spanyol.

Sebelumnya pembalap Islandia yang dijuluki 'The Ice Man' itu tampil cemerlang selama karirnya di F1. Raikonnen memenangkan 18 GP dengan McLaren dan Ferrari, sekaligus menjadi juara dunia pada 2007 bersama 'Kuda Jingkrak'.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger