Milan Tumbang, Allegri Justru Senang - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Milan Tumbang, Allegri Justru Senang

Milan Tumbang, Allegri Justru Senang

Written By Demo on Kamis, 02 Februari 2012 | 01.18

Milan -Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mencoba melihat sisi positif dari kekalahan 0-2 di tangan Lazio, Kamis dini hari (2/2/12) WIB.

Milan tak berdaya ketika bertandang ke Stadion Olimpico, markas Lazio, dalam pertandingan lanjutan Seri A, Kamis (2/2/2012) dinihari WIB.

'Rossoneri' tumbang dengan dua gol tanpa balas, masing-masing dicetak Hernanes di menit ke-76 dan Tommaso Rocchi lima menit sebelum pertandingan usai.

Dalam wawancara usai pertandingan, Allegri mengatakan kekalahan ini justru memberikan banyak pelajaran berharga yang akan menyehatkan timnya.

"Kami bermain sangat baik melawan tim yang tidak memberikan kami banyak kesempatan. Tetapi, kekalahan ini tak menutup peluang kami meraih Scudetto," ujar Allegri sebagaimana dilansir Football-italia.

"Musim ini masih panjang dan masih banyak waktu bagi kami untuk mendiskusikan masalah ini. Saya yakin kekalahan ini akan berdampak positif bagi kami dan membantu kami untuk lebih matang lagi."

"Akhir-akhir ini, disebabkan terus meraih kemenangan, kami jadi tidak memiliki hasrat besar untuk meraih Scudetto. Oleh karenanya, saya yakin kekalahan ini bakal menyehatkan bagi kami," pungkasnya.

Kekalahan ini menunjukkan tren bahwa Milan selalu saja gagal meraih kemenangan ketika berhadapan dengan tim-tim besar musim ini. 'Rossoneri' takluk dari Juventus, Napoli, Lazio, dan Inter.

Kekalahan ini juga membuat Milan tertahan di posisi kedua klasemen dengan 43 poin, tertinggal satu angka dari Juventus. Tapi, Juve masih memiliki satu pertandingan sisa.[yob]
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger