Soeyeon 'T-ara' Takut Jatuh Cinta - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Soeyeon 'T-ara' Takut Jatuh Cinta

Soeyeon 'T-ara' Takut Jatuh Cinta

Written By Demo on Kamis, 05 Januari 2012 | 07.23

okezone.com


Bila kebanyakan orang menganggap jatuh cinta hal yang menyenangkan, tidak begitu dengan personel T-ara, Soyeon. Dia menganggapnya sebagai hal yang menyedihkan.
 

”Saya pikir naksir seseorang pria merupakan suatu hal yang menyedihkan,” kata Soeyeon yang dilansir Allkpop, Kamis (5/1/2012).
 
Bahkan, Soeyeon akan berpikir ulang bila menyadari dirinya mulai menyukai lawan jenis. Meski saat duduk di bangku SMA, dia tak memungkiri banyak memiliki gebetan.
 
"Dulu saya pernah naksir dengan oppa (abang/senior) yang satu gereja di sekolah. Mungkin saya banyak naksir orang. Saya pikir hal itu akan baik ketika kedua belah pihak saling mencintai, namun ketika kamu naksir seseorang itu adalah hal yang sangat menyedihkan,” paparnya.
 
Kalaupun ingin member cintanya pada seseorang, dia tidak mau terluka. Karena Soeyoen menyamakan hidupnya seperti lirik lagu dari grup musiknya, Roly Poly.
 
“Ketika saya masih SMA, saya punya mimpi menjadi seorang penyanyi besar, jadi saya pikir kehidupan saya saat ini mirip dengan karakter saya di Roly Poly. Jika ada satu hal yang saya sesali, saya pikir akan lebih baik untuk memiliki ‘keluarga’ yang dekat seperti di musikal ini,” jelasnya.
 
Roly-Poly musikal dibintangi oleh Park Hae Mi dan ‘I Am a Singer’ Jang Hye Jin, bersama T-ara  Jiyeon, Hyomin, Soyeon, dan aktor Lee Jang Woo.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger