Alexandra Gottardo Disatroni Dua Perampok - Portal Berita
Headlines News :
Home » » Alexandra Gottardo Disatroni Dua Perampok

Alexandra Gottardo Disatroni Dua Perampok

Written By Demo on Selasa, 06 Maret 2012 | 02.32

Artis sekaligus model, Alexandra Gottardo, Senin (5/3) dini hari kemarin mengalami musibah perampokan. Rumahnya yang bertempat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, disatroni dua perampok. Tidak hanya mengambil barang dan menggasak uang dalam ATM, perampok juga melukai leher Alexandra.

Perampokan terjadi sebelum wanita bernama lengkap Alexandra Ria Farista Gottardo ini terlelap tidur. Tiba-tiba dua perampok langsung masuk kerumah, dan menodongkan pisau ke arah Alex, yang mengakibatkan luka pada bagian lehernya.

Awalnya, perampok meminta uang sebesar 20 juta kepada Alex, namun karena Alex tidak mengantongi uang tunai, Alex berinisiatif menyuruh para perampok untuk mengambil harta berharga di rumahnya, asal tidak dilukai.

Perampok berhasil menggondol perhiasan berupa anting, dan jam tangan kulit milik Alex. Ternyata itu tidak cukup. Perampok tetap memaksa meminta uang tunai kepada Alex.

Kedua perampok pun membawa mantan kekasih Tyo Nugros ini menuju ATM di daerah Kemang, untuk menggasak uang dalam ATM. Dengan mengendarai mobil X-Trail bernopol B 1308 BVF milik Alexandra, perampok berhasil menguras uang dalam ATM senilai 8 juta rupiah.

Setelah menggasak ATM, perampok mencoba membawa kabur mobil Alex, namun rupanya kedua perampok ini tidak mahir mengendarai mobil. Sampai akhirnya, mobil menabrak pagar toko.

Akibat accident tersebut, Alex terbebas dari ancaman, dan salah satu pelaku perampokan berhasil diringkus di tempat kejadian, sedangkan pelaku lainnya sempat melarikan diri, namun akhirnya tertangkap pada hari ini, Selasa (6/3).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

topads

Sport

sport
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Berita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger